Heboh! Sepasang Bule Terekam Mesum di Atas Motor di Jalanan Bali

Jum'at, 24 Februari 2023 - 20:40 WIB
loading...
Heboh! Sepasang Bule Terekam Mesum di Atas Motor di Jalanan Bali
Video sepasang bule mesum di atas motor di jalanan Bali, menghebohkan media sosial. Foto/iNews TV/Bagus Alit
A A A
DENPASAR - Aksi mesum yang dilakukan sepasang bule, terekam kamera warga dan membuat heboh pengguna media sosial. Sepasang bule yang mengendarai motor matic tersebut, terekam duduk berhadap-hadapan sambil melaju di jalanan Bali.



Pasangan bule ini, tidak malu mempertontonkan aksi mesum sambil memacu motornya. Bule pria terlihat mengemudikan motor, lalu pasangan wanitanya duduk di pangkuan bule pria sambil memeluk menghadap ke belakang.



Tindakan mesum di atas motor yang sedang melaju tersebut, sempat menjadi perhatian para pengguna jalan yang turut berhenti di lampu merah. Tak hanya bermesaraan di jalanan, mereka juga tidak mengenakan helm pengaman saat berkendara.



Kini, Polresta Denpasar memburu pasangan bule mesum tersebut, serta mencari pemilik persewaan motor yang menyewakan motornya. "Kami memburu identitas pasangan bule tersebut, karena tindakannya sangat menganggu pengendara lainnya dan sangat membahayakan," tegas Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas.

Heboh! Sepasang Bule Terekam Mesum di Atas Motor di Jalanan Bali




Bambang menambahkan, akan terus melakukan tindakan preventif dengan mengimbau pemilik persewaan motor agar memperketat sistem penyewaan motor maupun mobil. Upaya ini dilakukan untuk meminimalisir berulangnya hal serupa. "Penyewa kendaraan wajib bertanggung jawab, karenanya pemilik persewaan kendaraan harus selektif saat menyewakan kendaraannya," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)