Kominfo dan DPR RI Gelar Diskusi Kreatif dan Produktif di Dunia Digital

Jum'at, 24 Februari 2023 - 13:01 WIB
loading...
Kominfo dan DPR RI Gelar Diskusi Kreatif dan Produktif di Dunia Digital
Menkominfo dan Komisi I DPR RI menggelar acara Ngobrol Bareng Legislator (Ngobras) dengan tema Kreatif dan Produktif di Dunia Digital. (Ist)
A A A
BANTEN - Generasi milenial sungguh diuntungkan dengan hadirnya internet. Tidak hanya mudah dalam mencari berbagai informasi, internet juga dapat menjadi media untuk berbisnis serta menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Namun kreatifitas harus benar-benar diperhatikan mengingat persaingan bisnis di dunia internet sangatlah ketat.

Dalam rangka mempercepat transformasi digital Indonesia dan mendorong pengetahuan teknologi informasi dan komunikasi masyarakat Indonesia Menkominfo dan Komisi I DPR RI menggelar acara Ngobrol Bareng Legislator (Ngobras) dengan tema "Kreatif dan Produktif di Dunia Digital" pada Kamis, 23 Februari 2023.

Moh Ghozali CEO Nujek mengatakan agar sukses dalam berbisnis di dunia digital pengguna internet harus cermat dalam melihat potensi yang ada serta memiliki keunikan tersendiri.

"Misalnya saya karena melihat potensi transportasi yang sangat besar, maka saya membuat Nujek," jelas Ghozali dalam webinar Ngobras, Kamis (23/2/23).

Kendati demikian, berkembangnya kreatifitas serta produktifitas masyarakat juga menjadi tanggung jawab Pemerintah. Fadhlullah Anggota Komisi I DPR RI mengatakan butuh pengawasan seluruh elemen masyarakat agar program-program Pemerintah dapat berjalan dengan baik.

"Rakyat harus sama-sama mengawasi program Pemerintah, jika ada yang sesuai silahkan sampaikan ke DPR. Kami para wakil rakyat siap menerima aspirasi masyarakat," pungkas Fadhullah.

Untuk bisa terus mendapatkan informasi ter-up to date mengenai kegiatan Zoom Bareng dan kegiatan seru lainnya, dapat dilihat di info.literasidigital. atau follow media sosial Literasi Digital Kominfo.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)