Silaturahmi dengan Pemuda, OMG Cilegon Gelar Fun Match Mini Soccer

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:06 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Pemuda, OMG Cilegon Gelar Fun Match Mini Soccer
OMG Cilegon menggelar fun match mini soccer dengan melibatkan para pemuda dari berbagai wilayah di Banten. Total ada 10 tim yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CILEGON - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Cilegon menggelar fun match mini soccer dengan melibatkan para pemuda dari berbagai wilayah di Banten. Total ada 10 tim yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Pertandingan pun berlangsung meriah dan mengundang banyak masyarakat untuk menyaksikannya. "Kami melibatkan pemuda dari Kabupaten Serang dan Cilegon dalam fun match ini," kata Koordinator OMG Danil dalam siaran persnya, Rabu (22/2/2023).

Pertandingan yang digelar di Ms Arena, Kabupaten Serang itu dihadiri puluhan remaja yang gemar bermain bola. "Dengan adanya pertandingan ini, OMG bisa memperkuat, mempererat, dan memperluas barisan pemuda," ujarnya.

Di sela-sela kegiatan, Danil pun memperkenalkan OMG Cilegon dan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat dan peserta. "Kami menjelaskan maksud dan tujuan program ini termasuk tujuan OMG hadir di Banten," lanjutnya.

Menurutnya, OMG hadir untuk merangkul semua kalangan. Mereka juga mengajak anak muda untuk lebih peduli dengan masa depan. "Kepada peserta, kami jelaskan mengakapa kami memilih Ganjar Pranowo. Kami yakin karakter Pak Ganjar ini yang dibutuhkan Indonesia ke depannya," tandasnya.

Aldiansyah, salah peserta menyambut positif kegiatan dari OMG Cilegon. "Terima kasih kepada OMG sudah hadir di tempat kami. Ini sangat positif dan kami bisa menjalin silaturahmi lebih luas," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)