KPK Periksa Bupati Labuhanbatu Utara di Mapolres

Kamis, 16 Juli 2020 - 11:24 WIB
loading...
KPK Periksa Bupati Labuhanbatu Utara di Mapolres
Markas Polres Labuhanbatu di Jalan MH Thamrin Nomor 7 Rantauprapat tempat pemeriksan Bupati Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara Khairuddin Syah oleh KPK, Kamis, (16/7/2020). (Foto/Inews TV/Fachrizal )
A A A
RANTAUPRAPAT - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Bupati Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara Khairuddin Syah di Markas Polres Labuhanbatu di Jalan MH Thamrin Nomor 7 Rantauprapat, Kamis, (16/7/2020)

Pemeriksaan terhadap Bupati Labura dimulai sejak pukul 10:00 WIB. Pemeriksaan diAula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu secara tertutup. Bahkan pemeriksaan dijaga ketat aparat kepolisian Polres Labuhanbatu.

Para jurnalis elektronik, cetak dan online yang sudah menunggu lama sama sekali tidak dibenarkan aparat kepolisian untuk mengambil gambar dari dekat. (BACA JUGA: Penampakan Artis Hana Hanifah saat Minta Maaf karena Diduga Terlibat Prostitusi)

Para Jurnalis hanya dibenarkan pengambilan gambar dari luar pos penjagaan Polres Labuhanbatu

Tampak lalu lalang mobil berpelat hitam pejabat Labura masuk ke dalam Mapolres Labuhanbatu dan langsung turun menuju ruang Yanpiter Polres Labuhanbatu

Dari pantauan wartawan dari kejuahan Kepala Dinas Pendapatan Labura Agusman Sinaga dan beberapa kepala dinas di lingkungan Pemkab Labura dan sejumlah rekanan lalu lalang masuk menuju ruangan pemeriksaan. (BACA JUGA: Lagi, KPK Geledah Rumah Sakit Umum Aek Kanopan)

Wakapolres Labuhanbatu,Kompol Taufik memohon maaf kepada rekan media yang melakukan peliputan karena tidak bisa masuk kedalam untuk peliputan."Saya tidak bisa memberikan keterangan terkait pemeriksaan ini,"katanya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)