Dapat Bantuan Gerobak dan Modal, Pedagang di Banggai: Terima Kasih Perindo Makin Maju!

Selasa, 21 Februari 2023 - 16:03 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak dan Modal, Pedagang di Banggai: Terima Kasih Perindo Makin Maju!
Pelaku UMKM di Kabupaten Banggai dan Banggai Kepulauan mendapat bantuan gerobak dan modal usaha dari DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah. Foto/iNews Tv/Jemmy Hendrik
A A A
BANGGAI - Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Banggai dan Banggai Kepulauan mengaku senang mendapat bantuan gerobak dan modal usaha dari DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah.

Satade, pedangan gado-gado yang menerima bantuan gerobak menyampaikan terima kasih.



"Alhamdulillah, sangat senang dan terima kasih Partai Perindo sudah peduli kami rakyat kecil," katanya di Banggai dikutip Selasa (21/2/2023).


Sedangkan Akbar pedagang soto ayam juga mengaku sangat terbantu dengan bantuan gerobak Perindo.

"Terima kasih untuk Partai Perindo yang sudah memberikan gerobak ini. Semoga Perindo makin maju dan menang di Pemilu 2024," ujarnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Mausuara mengatakan, pelaku UMKM memang menjadi sektor terpenting untuk mewujukan Indonesia sejahtera.


"Penyerahan gerobak dan modal usaha memang menjadi komitmen utama DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah," kata saat penyerahan bantuan.

Partai Perindo yang mendapatkan nomor urut 16 ini berkomitmen tinggi untuk kesejahteraan rakyat dan meningkatkan ekonomi rakyat.

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo, Ronni Tanusputra menjelaskan, saat ini Partai Perindo Sulawesi Tengah menyiapkan sebanyak 200 lebih gerobak untuk pelaku UMKM di Sulawesi Tengah.

Gerobak itu nantinya akan diserahkan ke pelaku UMKM yang tersebar di 13 kabupaten/kota untuk menjadikan UMKM sejatera.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1021 seconds (0.1#10.140)