15 Tahun Mencetak Pemimpin Masa Depan

Kamis, 16 Februari 2023 - 00:37 WIB
loading...
15 Tahun Mencetak Pemimpin Masa Depan
Binus School 15 tahun mencetak pemimpin masa depan. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Menghadirkan pendidikan yang unggul dan berkualitas untuk anak di Indonesia merupakan komitmen dari Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Banten, dalam menghasilkan bibit pemimpin masa depan.

Tercermin dari berbagai pencapaian di seluruh sekolahnya yang tengah merayakan hari jadi yang ke-15.

President of Binus School Education, Michael Wijaya Hadipoespito mengatakan, bahwa program yang dijalankan pihak sekolah harus bisa memberikan dampak positif yang luas untuk orang banyak.



"Tentu dengan tetap mengutamakan pembangunan karakter siswa yang kuat dan berwawasan luas, sesuai dengan prinsip fostering dan empowering," katanya, Rabu (15/2/2023).

Dengan demikian, dia berharap para siswa dan lulusan Binus School dapat memiliki jiwa pemimpin di masyarakat.

Sementara itu, Principal of Early Childhood Years & Elementary Binus School Serpong, Anwin Samsudi mengatakan, Binus School bukan hany institusi pendidikan, tetapi sebagai support system dalam membangun karakter anak.

"Selama 15 tahun ini, kami membangun support system secara menyeluruh, mulai dari guru dan staf yang berpengalaman, Parents Support Group (PSG), dan juga lingkungan siswa yang suportif," jelasnya.



Tidak hanya itu, Binus School juga memfasilitasi kemampuan siswa, melalui BINUS Got Talent atau Magical World Stories yang menjadi wadah bagi siswa untuk tampil dengan percaya diri.

Principal of Middle & High School Binus School Serpong, Sherrierose Garcia Gonzales menambahkan, Binus School Serpong memiliki berbagai program untuk mendukung minat dan kreatifitas siswa.

"Kami memiliki 17 clubs yang aktif, dan beberapa di antaranya didirikan oleh siswa sendiri. Dari clubs, siswa dapat menggali lagi potensi yang dimiliki seperti science, seni, atau forum debat,” pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)