MNC Peduli Serahkan Bantuan Tenda Kelas Darurat ke SDN Giriwinaya dan SMPN 3 Cianjur

Rabu, 15 Februari 2023 - 15:40 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan Tenda Kelas Darurat ke SDN Giriwinaya dan SMPN 3 Cianjur
MNC Peduli menyalurkan tenda kelas darurat melalui BPBD Cianjur. Tenda darurat ini untuk mendukung proses belajar mengajar anak-anak terdampak gempa Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli menyalurkan tenda kelas darurat melalui BPBD Kabupaten Cianjur. Tenda darurat ini untuk mendukung proses belajar mengajar bagi anak-anak terdampak gempa Cianjur.

Tenda-tenda kelas darurat tersebut disalurkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur kepada SDN Giriwinaya dan SMPN 3 Cianjur.



Meskipun masih harus belajar di tenda kelas darurat tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk belajar.

Bantuan tenda kelas darurat saat ini merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam masa pemulihan pasca tanggap darurat.

MNC Peduli masih akan terus menyalurkan tenda darurat ini kepada sekolah-sekolah yang masih kekurangan tenda sebagai fasilitas belajar mengajar.

"Terima kasih MNC Peduli, tenda yang kami terima bisa dipakai anak anak belajar, meski dengan keterbatasan," ujar Kepala Sekolah SMPN 3 Cianjur, Nanang Sudiana, Rabu (15/2/2023).



Menurutnya, tenda kelas darurat yang diberikan MNC Peduli sangat bermanfaat bagi SMPN 3 Cianjur. Hal itu karena saat ini bangunan yang biasa dipakai hancur dampak gempa Cianjur beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, ini sangat bermanfaat sekali, kalau tidak ada tenda dari MNC Peduli, mungkin anak anak belajar di rumah dan menggunakan daring," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3002 seconds (0.1#10.140)