Bersepeda Bersama Sosialisasikan Pemilu 2024, Ini Pesan Ketua DPW Partai Perindo Bali

Selasa, 14 Februari 2023 - 18:12 WIB
loading...
Bersepeda Bersama Sosialisasikan Pemilu 2024, Ini Pesan Ketua DPW Partai Perindo Bali
DPW Partai Perindo Provinsi Bali ikut berpartisipasi dalam event bersepeda bersama yang digelar KPU Bali di Denpasar, Selasa (14/2/2023). Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Event bersepeda bersama yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali diikuti DPW Partai Perindo Provinsi Bali. Acara ini digelar guna mensosialisasikan Pemilu 2024.


Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama menyatakan, bersepeda bersama ini menjadi pemicu semangat untuk melakukan gerakan dan penguatan untuk merebut hati masyarakat Bali.



"Seluruh kader Partai Perindo yang ada di Bali, kita gaungkan Pemilu yang bersih, aman, baik, jujur, aman dan adil," ujarnya di Denpasar, Selasa (14/2/2023).

Pelaksanaan sepeda bersama ini juga diiringi pengibaran bendera partai politik peserta Pemilu 2024.

Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan enjelaskan bahwa acara ini memperingati tepat setahun jelang Pemilu 2024.

"Selain itu juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait Pemilu 2024 dan partai politik pesertanya. Sehingga semua harus bersiap-siap," kata Lidartawan.


Sepeda bersama diikuti perwakilan 18 partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024, di antaranya Partai Perindo Provinsi Bali.

Rute yang dilalui dalam kegiatan yakni Jalan Cok Agung Tresna, Jalan Raya Puputan, Jalan Diponegoro kawasan Patung Catur Muka, Jalan PB Sudirman dan kembali ke Kantor KPU Provinsi Bali.

Kegiatan bersepeda dilakukan secara beriringan antara penyelenggara, stakeholder dan partai politik peserta Pemilu yang mencerminkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat dihelat dengan damai dan guyub.

Acara bersepeda bersama ditutup dengan pengibaran bendera masing-masing partai peserta pemilu di halaman depan kantor KPU Bali.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7977 seconds (0.1#10.140)