Gudang Beras Keluarga Anggota Kepolisian di Grobogan Digarong, Pelaku Gasak Uang Tunai Rp155 Juta

Senin, 13 Februari 2023 - 18:13 WIB
loading...
Gudang Beras Keluarga Anggota Kepolisian di Grobogan Digarong, Pelaku Gasak Uang Tunai Rp155 Juta
Ilustrasi perampok .Foto: Istimewa
A A A
GROBOGAN - Gudang beras milik anggota kepolisian di Grobogan, digarong. Dalam aksinya, kedua pelaku berhasil menggasak uang tunai sejumlah Rp155 juta.

Untuk melancarkan aksinya, kedua pelaku berpura-pura membeli bekatul. Saat korban lengah, pelaku masuk ke dalam gudang beras milik anggota polisi dan menguras habis uangnya.

Darlan, pemilik gudang beras mengatakan, kedua pelaku datang menggunakan motor. Satu pelaku menunggu di depan dengan motor dalam keadaan siap, sedang pelaku lainnya masuk ke dalam gudang.



"Pelaku menggunakan jaket hitam, helm, serta masker. Dia mengakunya mau membeli bekatul dan sempat saya hampiri," katanya, Senin (13/2/2023).

Setelah itu, mengaku keluar untuk memanggil karyawannya. Saat mengetahui kondisi kosong itulah, pelaku masuk ke dalam gudang dan membawa kabur uang tunai sejumlah Rp155 juta.



"Pelaku keluar masuk melalui pintu depan gudang yang saat itu dalam kondisi terbuka. Sudah dilaporkan polisi dan dalam penyelidikan," sambungnya.

Rekaman CCTV di gudang juga sudah diamankan petugas untuk dilakukan pemeriksaan. Dia menduga, pelaku sudah mengetahui kondisi gudang, sehingga mengetahui tempat menyimpan uang.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)