Senang Dapat Bantuan Gerobak, Maryam: Terima Partai Perindo

Minggu, 12 Februari 2023 - 23:04 WIB
loading...
Senang Dapat Bantuan Gerobak, Maryam: Terima Partai Perindo
Maryam, penjual sego megono makanan khas Wonosobo di Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo, Jawa Tengah, usai menerima bantuan gerobak Perindo, Minggu siang (12/2/2023). Foto: iNewsTV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, khusus bagi pedagang kecil yang membutuhkan perhatian agar terus bisa melanjutkan usahanya.

Salah satu bentuk aksi nyata Perindo demi mewujudkan Indonesia sejahtera yakni memberikan batuan gerobak kepada sejumlah pedagang kecil. Kali ini kepada sejumlah pedangan di Wonosobo, Jawa Tengah.

Pedagang yang beruntung itu yakni Maryam, penjual sego megono makanan khas Wonosobo di Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu siang (12/2/2023).



Pembagian dilakukan oleh Ketua DPP Bidang Hankam dan Siber yang juga Bacaleg Partai Perindo Dapil Jateng 6, dr. Susaningtyas NH Kertopati M. Si.

Maryam adalah seorang pedagang sego megono, makanan khas Wonosobo dan gorengan yang sehari-harinya berjualan di sekitar Desa Gondang. Maryam pun mengaku sangat senang dengan pemberian bantuan gerobak dari Partai Perindo tersebut.



“Saya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo dan Ketua Umum Bapak Hary Tanoesoedibjo dengan adanya bantuan ini. Saya akan bersungguh-sungguh bekerja berjualan agar perekonomian keluarganya semakin meningkat,” kata usia menerima bantuan gerobak Perindo, Minggu (12/2/2023).

Sementara, Bacaleg Partai Perindo Dapil Jateng 6, dr. Susaningtyas NH Kertopati menyebutkan, Partai Perindo yang telah ditetapkan oleh KPU dengan nomor urut 16 ini dikenal peduli dan gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat.



“Salah satu buktinya dengan pemberian gerobak ini, kami berharap bantuan ini bisa membantu perekonomian warga agar semakin meningkat,” katanya usai pemberian bantuan gerobak Perindo.

Selain pemberian gerobak, juga dilakukan konsolidasi Partai Perindo hingga ranting Kecamatan Watumalang. Acara diisi oleh penampilan tari lengger dan topeng yang merupakan kesenian khas dari Wonosobo, Jawa Tengah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7010 seconds (0.1#10.140)