Asyik Berkeringat di Kamar Hotel, Belasan Pasangan Mesum di Tulungagung Digerebek Satpol PP

Minggu, 12 Februari 2023 - 17:51 WIB
loading...
Asyik Berkeringat di Kamar Hotel, Belasan Pasangan Mesum di Tulungagung Digerebek Satpol PP
Asyik berkeringat di kamar hotel, belasan pasangan mesum di Tulungagung digerebek Satpol PP. Foto: SINDOnews/ilustrasi
A A A
TULUNGAGUNG - Belasan pasangan mesum yang sedang asyik berduaan di dalam kamar hotel kaget digerebek Satpol PP . Mereka pun pasrah saat digelandang ke kantor Satpol PP Tulungagung, Jawa Timur.

Bahkan, seorang wanita yang tengah melakukan open BO (Body Only) yakni istilah untuk memberi layanan esek-esek, hanya bisa pasrah saat terjaring razia Satpol PP.

Yang bersangkutan sedang berada di salah satu kamar hotel bersama laki-laki yang membookingnya.



Semua pasangan mesum itu langsung digelandang ke kantor Satpol PP Tulungagung. “Total ada 13 pasangan bukan pasangan suami istri yang terjaring razia,” ujar Kabid Penegakan Perda dan Perbup Satpol PP Tulungagung Artista Nindya Putra kepada wartawan.

Razia petugas Satpol PP berlangsung Sabtu malam (11/2/2023). Razia yang digelar dalam rangka menyongsong perayaan hari kasih sayang atau valentine day yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.



Petugas menyisir sejumlah hotel di Tulungagung. Dari dua hotel di antaranya, petugas mendapat informasi adanya pasangan bukan suami istri yang sedang membooking kamar. Informasi itu benar adanya.

Saat dilakukan pengecekan pada seluruh kamar hotel, petugas mendapati pasangan yang sudah berusia dewasa. Mayoritas merupakan warga Tulungagung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3012 seconds (0.1#10.140)