Tokoh Masyarakat Bali Banjiri Partai Perindo untuk Maju Caleg

Sabtu, 11 Februari 2023 - 23:22 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat Bali Banjiri Partai Perindo untuk Maju Caleg
Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama. Foto/MPI/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Tokoh masyarakat di Bali, membanjiri Partai Perindo untuk maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di Pemilu 2024. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, menjadi magnet bagi para tokoh masyarakat di pulau dewata, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Tingginya minat tokoh masyarakat di Bali, untuk maju menjadi caleg dari Partai Perindo tersebut, juga diakui oleh Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama. "Peminat sangat tinggi. Semuanya tokoh masyarakat," katanya, usai pelantikan task force pencalegan, dan Bapilu Partai Perindo di Denpasar, Sabtu (11/2/2022).



Purnama menjelaskan, sejak ditetapkan sebagai partai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 16, antusiasme warga Bali untuk menjadi kader Partai Perindo sangat tinggi. Yang menggembirakan, kader partai yang sebagian besar merupakan tokoh masyarakat tersebut, juga ingin maju menjadi caleg.



Bahkan, para tokoh masyarakat dari Bali tersebut, tidak sedikit yang mendaftar langsung ke DPP Partai Perindo, untuk menjadi caleg. Dari para bakal caleg itu, tidak sedikit yang merupakan kader perempuan. Bahkan di tingkat DPD, ada beberapa kabupaten yang kelebihan bakal caleg perempuan.

Purnama telah menginstruksikan kepada para Ketua DPD Partai Perindo, yang ada di seluruh kabupaten dan kota, menerima semua yang melamar menjadi caleg. Nantinya tugas tim task force yang akan melakukan seleksi melalui konvensi rakyat.



Tentu saja semua kriteria dan indikator untuk menjadi caleg Partai Perindo akan dipakai. "Kita mengakomodir semua kalangan yang ingin menjadi caleg lewat Partai Perindo, baik yang akan maju ke pusat, provinsi, dan kabupaten," ujar Purnama.

Dia optimis dengan antusiasme itu, target agar Partai Perindo Bali bisa memperoleh minimal satu kursi di DPR bisa tercapai. "Kita siap kerja keras dan all out agar bisa memperoleh hasil maksimal," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)