Jenderal Bintang 2 Purnawirawan Ajak Bacaleg Partai Perindo Bangun Soliditas

Kamis, 09 Februari 2023 - 22:08 WIB
loading...
Jenderal Bintang 2 Purnawirawan Ajak Bacaleg Partai Perindo Bangun Soliditas
Sejumlah Bacaleg Partai Perindo, mendapatkan pembekalan politik menjelang Pemilu 2024. Foto/MPI/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, diajak untuk terus menjaga soliditas menjelang Pemilu 2024. Ajakan memnjaga soliditas ini, disampaikan saat pembekalan politik menjelang Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto SSos. MSi mengatakan, pembekalan politik untuk bacaleg Partai Perindo ini, untuk menjaga soliditas dan menggerakkan mesin partai demi meraih kemenangan di Pemilu 2024.



"Ini (pembekalan politik) akan selalu kita lakukan. Hari ini pembekalan pertama diberikan kepada bacaleg DPR, sedangkan untuk bacaleg DPRD provinsi dan DPRD kabupaten serta kota kita siapkan juga," kata Wuryanto di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Jalan Setiabudi 28 Kota Semarang, Kamis (9/2/2023).



Mantan Pangdam IV/Diponegoro itu menyampaikan, seluruh bacaleg Partai Perindo untuk lebih sering turun ke masyarakat bersama-asama dengan struktur Partai Perindo, mulai dari DPW, DPD sampai ke organisasi terkecil DPRt di tingkat desa.

Menurutnya, struktur Partai Perindo hingga tingkat desa memang berkewajiban untuk menyiapkan wilayahnya, guna mendukung pemenangan setiap bacaleg Partai Perindo yang ada di wilayahnya.

Jenderal Bintang 2 Purnawirawan Ajak Bacaleg Partai Perindo Bangun Soliditas


Selain untuk mengetahui permasalahan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat, para bacaleg Partai Perindo harus sering turun ke masyarakat, untuk menyerap aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat kepada pemerintah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)