Peduli Ponpes di Lampung Tengah, SDG Beri Bantuan Material Bangunan

Sabtu, 11 Februari 2023 - 10:59 WIB
loading...
Peduli Ponpes di Lampung Tengah, SDG Beri Bantuan Material Bangunan
SDG Lampung menyalurkan bantuan material bangunan dan bibit ikan lele ke Ponpes Al-Falah di Lampung Tengah, Jumat (10/2/2023). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap ponpes. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG TENGAH - Santri Dukung Ganjar (SDG) Lampung menyalurkan bantuan material bangunan dan bibit ikan lele ke Ponpes Al-Falah di Lampung Tengah. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap ponpes.

“Alhamdulillah dengan berkat dan rahmat Allah, kegiatan ini berjalan lancar. Kami sudah menyerahkan material pembangunan seperti pasir, semen, cat, dan lainnya. Terdapat juga bibit ikan lele yang bisa bermanfaat dan dikelola,” kata Koordinator Cabang Santri Dukung Ganjar Lampung Tengah, Muhammad Miftahul Ahsan di Ponpes Al-Falah, Anak Tuha, Jumat (10/2/2023).

Ahsan berharap, bantuan ini bisa mempercepat pembangunan ponpes. Karena ponpes merupakan tempat menimba ilmu bagi para generasi penurus.

“Tadi kami juga doa bersama untuk ponpes sehingga menjadi lebih baik lagi dari sisi bangunan. Kemudian doa untuk keselamatan semua dan Pak Ganjar,” jelasnya.

Ketua Yayasan Ponpes Al-Falah Ibnu Atoillah mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan SDG. Menurutnya, bantuan yang diberikan bisa mempercepat pembangunan ponpes.

“Alhamdulillah atas nama pengurus ponpes mengucapkan ribuan terima kasih. Karena dari kemarin pun tidak ada rencana, hari ini diberi kelancaran untuk pembangunan dari relawan Pak Ganjar,” kata Ibnu Atoillah.

Ibnu pun berharap, agar Indonesia ke depan bisa dipimpin sosok yang merakyat dan peduli dengan pesantren. “Kami keluarga Ponpes Al-Falah juga turut mendoakan, semoga Pak Ganjar diberi kelancaran. Kami mengakui bahwasanya beliau orang yang merakyat, jenius, tegas, dan disenangi rakyat,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)