Nahas! Kakak dan Adik Kandung di Ambarawa Semarang Berkelahi, 1 Tewas

Jum'at, 10 Februari 2023 - 18:56 WIB
loading...
Nahas! Kakak dan Adik Kandung di Ambarawa Semarang Berkelahi, 1 Tewas
Petugas Polres Semarang saat melakukan olah TKP perkelahian antara kakak dengan adik kandung di Tambakboyo, Ambarawa. Foto/IST
A A A
SEMARANG - Seorang anak remaja berinisial YA (19) berkelahi dengan adik kandungnya sendiri VR (16) di lingkungan Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Akibatnya sang kakak mengalami luka dan akhirnya meninggal dunia saat dirawat di RSUD dr Gunawan Mangunkusumo Ambarawa.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra melalui Kasi Humas Polres Semarang Iptu Pri Handayani menjelaskan, perkelahian antara kakak dan adik tersebut terjadi pada 7 Februari 2023 dini hari. Perkelahian diawali dari cekcok antara YA dan VR.
"Awalnya kakak dan adik itu cekcok. Selanjutnya terjadi perkelahian yang mengakibatkan sang kakak mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit," terangnya, Jumat (10/2/2023).

Kemudian pada 8 Februari 2023, korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis RSUD dr Gunawan Mangunkusumo Ambarawa.

"Pelaku sudah diamankan dan kasusnya sudah ditangani oleh penyidik Polres Semarang. Kasus ini ditangani oleh Satreskrim Unit PPA Polres Semarang dikarenakan pelaku masih di bawah umur," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0062 seconds (0.1#10.140)