Skandal Cinta Berujung Maut, Pasutri Bunuh Slamet Haryadi

Rabu, 08 Februari 2023 - 18:18 WIB
loading...
Skandal Cinta Berujung Maut, Pasutri Bunuh Slamet Haryadi
Kapolres Karawang, Wirdhanto, Wicaksono menjelaskan kasus pembunuhan Slamet Haryadi yang dilakukan oleh tersangka pasutri DSU dan S di Mapolres Karawang, Rabu (8/2/2023). Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Skandal cinta berujung maut. Slamet Haryadi (42) ditemukan tewas di sungai irigasi Desa Dawuan, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

Korban dibunuh oleh pelaku, pasangan suami istri (pasutri) berinisial DSU (38) dan S (42) yang terlibat skandal cinta di antara mereka. Pelaku berhasil diamankan Polres Karawang setelah sempat buron dan ditangkap ke Sragen, Jawa Tengah.



"Kami menangkap pelaku pembunuhan yang mayatnya ditemukan di irigasi, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Minggu (29/1) lalu. Setelah kami melakukan penyelidikan diketahui pelakunya merupakan pasutri. Dua orang pelaku kami tangkap di wilayah Sragen," kata Kapolres Karawang, Wirdhanto, Wicaksono saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Rabu (8/2/2023).

Kapolres menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui motif pelaku pasutri membunuh korban karena sakit hati. Pelaku dan korban terlibat dalam skandal cinta.

"Pelaku yang perempuan sakit hati karena korban ternyata punya wanita lain. Sedangkan suaminya juga sakit hati karena korban menghalangi hubungannya dengan istrinya yang sudah pisah ranjang," kata Wirdhanto.

Wirdhanto mengatakan, berdasarkan pengakuan diketahui jika DSU yang memiliki hubungan asmara dengan korban sakit hati karena korban ternyata memiliki wanita lain.



DSU kemudian mengadu kepada S, suaminya yang sudah pisah ranjang. Oleh S, pengaduan DSU direspons karena S juga sakit hati terhadap korban yang mendekati istrinya yang sudah pisah ranjang.

"Kemudian pelaku merencanakan pembunuhan terhadap korban," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)