Merinding, Azzam Nur Mu'jizat Bocah Tanpa Mata Lantunkan Sholawat Asygil di Depan Presiden Jokowi

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:55 WIB
loading...
Merinding, Azzam Nur Mujizat Bocah Tanpa Mata Lantunkan Sholawat Asygil di Depan Presiden Jokowi
Azzam Nur Mujizat, bocah tanpa kelopak mata melantunkan Salawat Asygil di hadapan Presiden Joko Widodo saat Puncak 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto/YouTube NU Online
A A A
PUNCAK1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion. Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023) berlangsung semarak. Rangkaian resepsi semakin khidmat dengan pembacaan Sholawat Asygil jelang penutupan.

Yang sangat mengharukan, Sholawat Asygil ini dilantunkan oleh anak-anak, di antaranya adalah Azzam Nur Mu'jizat.



Azzam adalah anak istimewa karena tak memiliki mata sejak lahir. Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta tamu undangan pun tampak terharu.

Bocah bersuara emas inipun tampil sangat memukau memimpin Sholawat Asygil hingga usai. Sebanyak 14.000 Banser ikut melantunkan salawat yang dipimpin Azzam.

Meski tidak bisa melihat, Azzam tampak bahagia karena bisa merampungkan Sholawat Asygil hingga usai. Yang membuat dia bahagia, usai acara rampung Presiden Jokowi turun dari panggung dan menyalaminya.

Siapa sebenarnya Azzam Nur Mu’jizat? Bocah laki-laki berusia 11 tahun itu ternyata berasal dari Mojokerto, Jawa Timur.


Sehari-hari, dia biasa disapa Azzam. Sejak lahir Azzam tak memiliki kelopak mata.


Ibunda Azzam, Sholihati mengaku tak menyangka anaknya bisa tampil di Resepsi Puncak 2 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan disaksikan langsung Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah saya juga nggak menyangka bisa lolos audisi dan maju langsung nanti di depan Pak Jokowi,” ungkap Sholihati dikutip dari NU Online, Selasa (7/2/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3800 seconds (0.1#10.140)