DPW Perindo Lampung Gelar Senam Sehat Saat Roadshow ke Pesawaran

Selasa, 07 Februari 2023 - 09:32 WIB
loading...
DPW Perindo Lampung Gelar Senam Sehat Saat Roadshow ke Pesawaran
DPW Partai Perindo Lampung menggelar senam sehat bersama masyarakat Pesawaran.
A A A
BANDAR LAMPUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung mengadakan road show ke DPD Perindo Kabupaten Pesawaran. Kegiatan dalam rangka konsolidasi partai ini diisi dengan senam sehat.

Senam sehat diikuti antusias kaum perempuan itu berjalan lancar diiringi lagu Mars Partai Perindo. Kegiatan berlangsung di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Pesawaran, di Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan.

DPW Perindo Lampung juga melakukan penyerahan berkas formulir bakal calon legislatif atau bacaleg dari Dapil IV Kabupaten Pesawaran.

Hadir Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam, Ketua DPD Perindo Pesawaran, Samsurizal. Selain itu, juga dihadiri seluruh fungsionaris Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, serta bacaleg dari Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam mengatakan, kegiatan senam sehat merupakan rangkaian road show dari DPW ke DPD Partai Perindo Kabupaten/Kota se-Lampung.

"Ini rangkaian daripada kegiatan senam sehat Partai Perindo dilakukan di beberapa kabupaten/kota Lampung," ujarnya, Senin (6/2/2023).

Untuk pemilihan legislatif, Menurut Jolly Sanggam, DPW Perindo Lampung menargetkan akan meraih perolehan 1 fraksi di kursi legislatif di Provinsi Lampung. "Pesawaran dirangkai dengan penyerahan formulir Bacaleg untuk Dapil IV untuk DPRD Pesawaran," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)