Polisi Diminta Tindak Para Pembalap Liar di Jalanan Pangkalan Bun

Senin, 06 Februari 2023 - 05:17 WIB
loading...
Polisi Diminta Tindak Para Pembalap Liar di Jalanan Pangkalan Bun
Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, dari Fraksi PKB Indra Sani. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Balapan motor liar di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat kian marak. Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, dari Fraksi PKB Indra Sani meminta aksi ini segera ditindak polisi.

Dirinya mengingatkan pelaku balapan liar (bali) segera sadar bahwa aksi yang dilakukan tersebut sangat mengancam nyawa baik diri sendiri maupun orang lain.

"Saya harap anak muda di Kobar tidak lagi melakukan aksi balap liar, karena hal tersebut sangat membahayakan diri sendiri dan tentunya pengendara lain," terang Indra Sani, Senin (6/2/ 2023).

Dikatakan, masih banyak ditemui aksi balap liar yang dilakukan oleh para pemuda. Dan rata-rata mereka menggunakan motor yang di modifikasi, serta knalpot bising.

Indra Sani juga mendorong agar kelak ada pembangunan sirkuit di sport center dan nantinya bisa operasional dan dapat digunakan oleh para pemuda yang ingin latihan balap motor.

Baca: Lagi, Partai Perindo Beri Bantuan bagi UMKM Terdampak Banjir di Manado.

"Memang mereka ini tidak memiliki lokasi untuk dapat mengasah kemampuan dan bakat mereka. Untuk itu saya harap sirkuit nantinya ada, dan bisa dioperasionalkan sebagai lokasi mereka untuk berlatih," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)