Mobil Dinas Dikendarai Siswa SMA Kecelakaan, Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi Terancam Dinonaktifkan

Minggu, 05 Februari 2023 - 08:42 WIB
loading...
Mobil Dinas Dikendarai Siswa SMA Kecelakaan, Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi Terancam Dinonaktifkan
Kecelakaan mobil sedan mewah jenis Camry berplat nomor merah BH 1482 Z di jalan Soekarno-Hatta, Kota Jambi, menggemparkan warga karena ditumpangi pria dan wanita tanpa mengenakan baju. Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jumat, 03
A A A
JAMBI - Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto mengaku berkoordinasi dengan Gubernur Al Haris terkait kecelakaan mobil dinas Toyota Camry BH 1842 Z di Jalan Soekarno-Hatta di depan RS Siloam, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis malam lalu.

Buntutnya, Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi terancam dinonaktifkan. "Saya sudah koordinasi dengan Gubernur dan saya minta dinonaktifkan. Insya Allah Pak Gubernur sudah siap dan akan segera dinonaktifkan," tegasnya, Minggu (5/2/2023).

Tidak hanya itu, katanya, Gubernur juga menyiapkan penggantinya. "Mudah-mudahan Senin sudah ada Plt Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi," katanya.

Edi menegaskan, yang terlibat ataupun yang mengendarai mobil tersebut bukan anak dari pimpinan maupun dewan di DPRD Provinsi Jambi.

"Saya tegaskan, bahwa itu bukanlah anaknya pimpinan atau anggota DPRD, tetapi itu anak dari kasubag rumah tangga dan aset. Sekali lagi saya katakan itu, supaya clear. Karena berita yang berkembang itu adalah anak dari anggota DPRD. Saya minta maaf atas kegaduhan yang terjadi," tuturnya.

Baca juga: Mobil Dinas Berpenumpang Pria dan Wanita Tanpa Sehelai Benang Ternyata Milik Sekretariat DPRD Jambi

Dari hasil pemeriksaan, Satlantas Polresta Jambi, kedua orang pengendara mobil tersebut adalah pelajar SMA di Kota Jambi.
Mobil tersebut dikendarai anak dari salah satu staf DPRD Provinsi Jambi berinisial DA berusia 17 tahun beserta pacarnya berinisial TAC berusia 16 tahun.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)