Politisi Senior Riau Asri Auzar Bergabung ke Partai Perindo

Sabtu, 04 Februari 2023 - 20:40 WIB
loading...
Politisi Senior Riau Asri Auzar Bergabung ke Partai Perindo
Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Asseggaf (kanan) bersama politisi senior Riau, Asri Auzar yang bergabung dengan Partai Perindo. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Partai Perindo menarik perhatian sejumlah tokoh dan politisi untuk bergabung. Kali ini politisi senior di Riau, H Asri Auzar menyatakan bergabung dengan DPD Partai Perindo Riau.

Bergabungnya Asri Auzar ke Partai Perindo setelah melakukan pertemuan dengan Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Asseggaf.

Ketua DPW Partai Perindo Sayed Abubakar Asseggaf menyatakan senang atas bergabung Asri Auzar. Dengan bergabungnya Asri Auzar memberikan semangat bagi Partai Perindo untuk mengejar suara kemenangan di wilayah Riau.

"Seperti yang pernah dikatakan Ketua Umum Bapak Hary Tanoesoedibjo bahwa penguatan struktur harus dilakukan agar target dua digit dapat diraih," ungkap Sayed di Pekanbaru bersama Asri Auzar, Sabtu (4/2/2023).

Asri Auzar sebelumnya merupakan mantan Ketua DPD Demokrat Riau. Setelah resmi bergabung, maka rencananya Asri Auzar ikut mendaftar sebagai Bacaleg di DPW Partai Perindo Riau pada Pemilu 2024 mendatang.

"Setelah melalui perenungan yang mendalam dan dengan berbagai pertimbangan yang matang, H. Asri Auzar telah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Partai Perindo," kata Sayed yang biasa disapa Ibeck.

Bergabungnya Asri dengan keluarga besar Partai Perindo diharapkan bisa mewarnai politik di Provinsi Riau.

"DPW Partai Perindo Riau memberikan ruang yang banyak untuk para politisi muda untuk ikut membangun politik di Indonesia," ungkap Sayed Abubakar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)