Luar Biasa! 40 Tokoh Masyarakat Daftar Bacaleg Perindo Medan

Sabtu, 04 Februari 2023 - 19:07 WIB
loading...
Luar Biasa! 40 Tokoh Masyarakat Daftar Bacaleg Perindo Medan
Sebanyak 40 tokoh masyarakat, telah mendaftar ke DPD Partai Perindo Kota Medan, untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menjadi magnet bagi para tokoh masyarakat di Kota Medan, untuk maju menjadi calon anggota legislatif. Hal itu dibuktikan dengan adanya 40 tokoh masyarakat, yang telah mendaftar ke DPD Partai Perindo Kota Medan, untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg).



Ketua DPD Partai Perindo Medan, Dolly Sinaga membenarkan adanya 40 tokoh masyarakat di Kota Medan, yang telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Partai Perindo, untuk DPDR Kota Medan.



"Dari eksternal sudah ada 40 nama yang mendaftar. Sementara dari internal sudah ada sekitar 10 nama. Artinya untuk mendaftar Bacaleg ke KPU kita sudah bisa," kata Dolly, usai menerima kunjungan sosialisasi, konsolidasi dan koordinasi DPW Partai Perindo Sumut, di Kantor DPD Partai Perindo Kota Medan, Jalan Pelangi Kota Medan, Sabtu (4/2/2023).



Bacaleg dari kalangan eksternal Partai Perindo, kata Dolly, berasal dari beragam latar belakang. Begitu juga dari internal Partai Perindo. Ada yang pengusaha, budayawan, tokoh agama, hingga tokoh pemuda.

Namun Dolly tak ingin Bacaleg Partai Perindo tersebut, hanya sekedar mendaftarkan diri menjadi Bacaleg. Tetapi, para Bacaleg yang telah mendaftarkan diri ini, merupakan Bacaleg yang memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi kepada Partai Perindo, dan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil).



Oleh karena itu, nantinya setiap bacaleg yang telah mendaftar ke Partai Perindo tersebut, akan diseleksi. Sehingga jika nantinya terpilih, maka akan dapat bekerja dengan baik sebagai wakil rakyat. "Kita mau orang yang layak. Yang bisa bekerja. Karena target kita menang. Satu fraksi di DPRD dengan minimal satu kursi di setiap dapil," pungkas Dolly.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)