Teman Sandi Gelar Gotong Royong dan Konvoi Bareng Ojol di Lombok Tengah

Jum'at, 03 Februari 2023 - 22:05 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Gotong Royong dan Konvoi Bareng Ojol di Lombok Tengah
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan sosial di Kabupaten Lombok Tengah. (Ist)
A A A
LOMBOK - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan sosial di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (3/2/2023). Kegiatan diawali dengan kegiatan gotong royong di Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah.

Dalam kegiatan ini, Teman Sandi mengajak para warga untuk bergotong royong di lingkungan sekitar. Gotong royong ini disemarakkan oleh ratusan orang peserta.

Tujuan Teman Sandi mengadakan gotong royong ini adalah untuk memperkuat solidaritas para warga dan mempererat tali silaturahmi. Di sela kegiatan para peserta juga mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024.

Martinus, salah satu peserta gotong royong meyakinkan warga sekitar bahwa Sandiaga Uno bisa menyejahterakan rakyat. "Ayo kita semua dukung Pak Sandi, beliau itu bisa menyejahterakan rakyat dan meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Martinus.

Teman Sandi melanjutkan kegiatan dengan konvoi bersama para pengemudi ojek online (ojol) di Kecamatan Praya, Lombok Tengah. Dukungan untuk Sandiaga juga disampaikan oleh para pengemudi ojol tersebut karena diyakini bisa memajukan ekonomi masyarakat.

Baca: DPD Partai Perindo Palu Tempati Kantor Baru, Yusuf Lakaseng: Jadi Pusat Pemberdayaan Masyarakat.

Ketua Teman Sandi Lombok Lorentus, berharap kegiatan yang digelar oleh Teman Sandi ini bisa bermanfaat. Ia juga meyakinkan bahwa Sandiaga Uno bisa memajukan ekonomi lewat program-program yang telah digagasnya.

"Jika Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden, pasti masyarakat sejahtera. Karena saya yakin Pak Sandi bisa meningkatkan geliat UMKM juga memajukan ekonomi masyarakat, seperti program gencar potensi desa wisata yang digagasnya itu berhasil mendorong peningkatan desa wisata juga UMKM yang ada di daerah itu. Semoga juga kegiatan yang digelar Teman Sandi ini bisa memberikan manfaat," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9172 seconds (0.1#10.140)