Mobil Rombongan Pengantin Terguling di Jombang, 18 Terluka

Jum'at, 03 Februari 2023 - 17:04 WIB
loading...
Mobil Rombongan Pengantin Terguling di Jombang, 18 Terluka
Mobil rombongan pengantin yang mengangkut 25 orang, terguling di Jalan Raya Nganjuk-Jombang, tepatnya di Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil pengangkut rombongan pengantin di Jalan Raya Nganjuk-Jombang, tepatnya di Desa Tinggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Akibatnya, sebanyak 18 penumpang terluka dan harus dilarikan ke RSUD Jombang, Jumat (3/2/2023) sore.



Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal, dan terguling tersebut, dikemudikan oleh Dwi Saefulloh (32) warga Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Mobil mengangkut sebanyak 25 penumpang, yang merupakan rombongan pengiring pengantin.



Saksi mata kecelakaan tunggal tersebut, Putra Agung mengatakan, kecelakaan tunggal bermula saat mobil pengangkut rombongan pengantin tersebut, melaju dari arah Kabupaten Nganjuk, dan hendak ke Sidoarjo.



"Saat tiba di lokasi, mobil tersebut dipepet kendaraan lain yang kendak mendahului. Pengemudi membanting setir ke kiri hingga roda kiri keluar dari aspal dan terjerebab di kubangan air. Mobil oleng dan langsung terguling," tutur Putra.

Mobil pengangkut rombongan pengantin yang mengalami kecelakaan tunggal ini, sedianya hendak pulang kembali ke Sidoarjo, usai mengikuti prosesi pernikahan di Kabupaten Nganjuk. "Saat itu, mobil melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga langsung oleng dan terguling," imbuh Putra.

Mobil Rombongan Pengantin Terguling di Jombang, 18 Terluka




Akibat kecelakaan tunggal ini, arus lalu lintas di jalur Nganjuk-Jombang sempat mengalami kemacetan parah, karena jalan tertutup badan mobil yang terguling. Kondisi lalu lintas kembali normal, setelah mobil berhasil dievakuasi.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setianto mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut masih dalam penyelidikan. "Untuk korban sudah dievakuasi ke RSUD Jombang. Sementara mobil dievakuasi ke Polres Jombang, untuk kepentingan penyelidikan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)