Warga di Kelurahan Tumumpa Bersyukur atas Kepedulian Partai Perindo

Jum'at, 03 Februari 2023 - 08:32 WIB
loading...
Warga di Kelurahan Tumumpa Bersyukur atas Kepedulian Partai Perindo
Warga di Kelurahan Tumumpa mendapat bantuan dari Partai Perindo, mereka pun bersyukur atas kepedulian dari partai bernomor urut 16 itu. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Warga di Kelurahan Tumumpa Satu Lingkungan 2 Kecamatan Tuminting Kota Manado mengucapkan rasa syukur atas kepedulian Partai Perindo kepada warga yang terkena dampak musibah banjir.

Partai Perindo yang dikenal peduli dan turun tangan terhadap masyarakat yang dilanda musibah dan memberikan bantuan sembako bagi korban banjir di Wori dan Alkitab kepada sekira 30 warga terdampak di Kelurahan tersebut.



Nonce Sangkob, salah satu warga terdampak banjir mengatakan, bantuan yang diberikan sudah mencukupi dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Partai Perindo



"Kalau dibilang cukup ya tetap bersyukur atas bantuan dari Parta Perindo. Kami berharap kiranya kami diberikan fasilitas berupa kasur, tikar dan susu buat anak-anak bayi " tuturmya Kamis (2/2/2023).

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Efraim Yerry Tawalujan mengatakan ini hari kelima baik dari DPP Partai perindo, DPW perindo Provinsi Sulawesi Utara dan perindo Kota Manado mengunjungi titik ke-16 ini.

Baca juga: Partai Perindo Serahkan Bantuan bagi 30 Keluarga Terdampak Banjir di Tikala


"Ini titik ke-16 yang kami datangi dalam 5 hari terakhir menunjukkan konsistensi dari partai perindo untuk menolong korban banjir di kota Manado," kata Yerry Tawalujan

Di titik ke-16 ini Perindo membantu ada sekitar 30 keluarga dengan bantuan sembako dan juga ada kitab suci karena kitab suci mereka hanyut. Lalu ada peralatan dapur sebagai wujud kepedulian dari partai perindo untuk terus membantu warga yang menderita.

"Organisasi lain mungkin hanya satu dua hari dan setelah itu selesai tetapi kami partai perindo komitmen untuk mengawal sampai banjir dan bencana itu sudah tercover dan bahkan para korban sudah dapat Mandiri dan tercukupi kebutuhan mereka," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)