Hantam Belakang Truk di Tol Tebingtinggi-Medan, 2 Penumpang HR-V Tewas

Kamis, 02 Februari 2023 - 18:15 WIB
loading...
Hantam Belakang Truk di Tol Tebingtinggi-Medan, 2 Penumpang HR-V Tewas
Hantam belakang truk di tol Tebingtinggi-Medan, 2 penumpang HR-V tewas. Foto SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Trans-Sumatera ruas Tebingtinggi-Medan KM 47,2 tepatnya di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (2/2/2023).

Kecelakaan melibatkan satu unit mobil penumpang Honda HR-V bernomor polisi B 1358 EZA dan mobil truk Mitsubishi bernomor polisi BK 8912 EJ. Dua orang tewas dalam insiden itu.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Deliserdang, Kompol Nasrul, mengatakan insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 9 pagi tadi. Kala itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama bergerak dari arah Tebingtinggi menuju Medan.



Setibanya di lokasi kejadian, Honda HR-V yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi oleh Azhariya Prasetya Putra menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Labuhan Simatupang.

Saat itu mobil Honda HR-V itu juga ditumpangi Syahril Daud Tarigan dan Nurlela Sembiring. Setelah menabrak bagian belakang mobil, Honda HR-V ringsek.

"Bagian depannya hancur. Dua penumpang yang duduk di kursi depan, yakni Azhariya dan Nurlela Sembiring, meninggal dunia di tempat kejadian. Keduanya sudah dievakuasi ke RSUD Amri Tambunan, Deliserdang," kata Kompol Nasrul.

"Satu penumpang Honda HR-V atas nama Syahril Daud Tarigan berhasil selamat namun mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke RS Grand Medistra Lubukpakam," tambahnya.

Saat ini kasus kecelakaan itu sudah ditangani Satuan Lalulintas Polres Deliserdang. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu dan mendalami adanya dugaan kelalaian dalam insiden tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)