Atalia Praratya Kantongi Restu Ridwan Kamil Gabung Parpol

Selasa, 31 Januari 2023 - 20:14 WIB
loading...
Atalia Praratya Kantongi Restu Ridwan Kamil Gabung Parpol
Atalia Praratya telah mengantongi restu dari suaminya sekaligus Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk bergabung ke partai politik (parpol). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Atalia Praratya mengaku telah mengantongi restu dari suaminya sekaligus Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk bergabung ke partai politik (parpol). Meski mendapat restu, Atalia mengaku belum memiliki niat untuk ke terjun ke dunia politik.

"Bapak (Ridwan Kamil) mah udah. Bapak udah ngasih restu kepada saya hanya saya yang masih belum bisa. Kemudian hati saya belum tergerak untuk masuk ke politik," kata Atalia di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (31/1/2023).



Atalia menambahkan, dirinya sangat mendukung keputusan Ridwan Kamil masuk ke Partai Golkar. Namun, dirinya masih belum mengetahui apakah akan mengikuti jejak sang suami atau tidak.

"Saya merasa bahwa saya ini cocoknya sebagai pendukung dari suami (Ridwan Kamil). Sementara Kang Emil sendiri mendukung saya untuk kemudian memilih partai mana yang menjadi rumah bagi saya," jelasnya.

Atalia mengatakan, banyak potensi dalam dirinya yang dinilai Ridwan Kamil untuk turut mengambil peran dalam dunia politik.

"Tapi saya masih belum memutuskan karena bagi saya keluarga harus nomor satu. Misalkan, Kang Emil pakai kuning saya pakai warna lain kan jadi nggak lucu," ungkapnya.



Dengan kondisi Ridwan Kamil yang sudah masuk Partai Golkar, kata Atalia, bisa saja dirinya gabung partai berlambang beringin itu. Hanya saja, pertimbangan yang akan dipilih harus matang.

"Tapi kalau pun saya harus masuk kuning maka harus pertimbangannya sangat masak sekali. Karena sejauh ini hati saya masih ke dunia sosial dan kemanusiaan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3095 seconds (0.1#10.140)