Pemilu 2024, DPW Perindo Sulsel Fokus Perkuat Infrastruktur hingga Tingkat Desa

Selasa, 31 Januari 2023 - 13:09 WIB
loading...
Pemilu 2024, DPW Perindo Sulsel Fokus Perkuat Infrastruktur hingga Tingkat Desa
DPW Perindo Sulsel. Foto: Arif/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo, Sulawesi Selatan (Sulsel) optimistis bakal mendulang suara pada proses elektoral 2024. Upaya pemenangan Pemilu 2024 dilakukan dengan penguatan infrastruktur hingga tingkat desa.

"Saat ini kami akan fokus pada penguatan infrastruktur hingga tingkat desa. Sehingga nanti saat proses pemungutan suara, kami berharap ada saksi hingga tingkat terkecil di desa," jelas Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, pada acara Muskerwil DPW Perindo Sulsel, di Makassar, Senin (30/1/2023).

Menurut dia, pada Muskerwil ini hadir pengurus dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Kehadiran mereka menunjukkan kuatnya pengurus di tingkat DPC. Sehingga harapannya, penguatan tinggal di tingkat selanjutnya hingga level terkecil.



"Dengan penguatan infrastruktur ini, kami optimistis target semua level sebanyak double digit akan tercapai. Ini sejalan dengan harapan ketua umum kami Bapak Hary Tanoesoedibjo," jelas dia.

Menurut dia, salah satu kerja nyata yang akan terus dikuatkan adalah pemberdayaan ekonomi masyarakat, salah satunya melalui program Gerobak Perindo. Program ini sudah menjadi DNA bagi Perindo.

"Kami tetap fokus lewat program gerobak Perindo. Itu bagian bagian program DPP yang juga kami dukung. Sepanjang ini memberikan kebaikan bagi masyarakat, akan kami jalankan terus," ungkapnya.



Diketahui, Partai Perindo yang identik dengan partai yang peduli rakyat kecil dan memperjuangkan Indonesia Sejahtera itu, terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat salah satunya pelaku usaha. Perindo secara aktif memberikan gerobak bagi UMKM yang membutuhkan bantuan.

Sebelumnya, Partai Perindo juga memberikan sembilan gerobak UMKM di Kota Bandung. Gerobak tersebut diperuntukkan bagi pedagang bakso, siomay, nasi goreng, dan lainnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)