DPW Perindo Sulsel Berharap Pedagang Bisa Naik Kelas dan Hidup Sejahtera

Selasa, 31 Januari 2023 - 08:28 WIB
loading...
DPW Perindo Sulsel Berharap Pedagang Bisa Naik Kelas dan Hidup Sejahtera
Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan.
A A A
MAKASSAR - DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menyerahkan bantuan gerobak dan bantuan modal kepada pedagang di Makassar.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada dua pedagang bakso yang berjualan di sekitar Kecamatan Manggala dan Kecamatan Tamalanrea.

Bantuan gerobak Perindo dan bantuan usaha tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Harian Nasioanal DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan bahwa bantuan gerobak dan modal usaha kepada pedagang dan pelaku UMKM merupakan program andalan partainya.

Baca juga: TGB Serahkan Gerobak Perindo dan Modal Usaha ke Pedagang Bakso di Makassar

"Ini program partai dan kita akan jalankan," kata dia saat cara musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) DPW Perindo Sulsel di Makassar, Senin 30 Januari 2023.

Dia menambakan, penerima bantuan gerobak Perindo dan modal usaha merupakan pedagang yang sudah memiliki usaha dan e-KTP, serta KTA Perindo. Nantinya, lanjut dia, pengurus Perindo akan melakukan survei sebelum memutuskan apakah pedagang atau pelaku UMKM tersebut layak menerima bantuan.

"Kita lihat seberapa besar kebutuhan dan keinganan pelaku usaha ini," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)