Partai Perindo Fokus Pemenangan di Sulsel, Lumbung Suara Indonesia Timur

Senin, 30 Januari 2023 - 19:57 WIB
loading...
Partai Perindo Fokus Pemenangan di Sulsel, Lumbung Suara Indonesia Timur
Muskerwil DPW Partai Perindo Sulsel dilaksanakan di Makassar, Senin (30/1/2023). Foto/Dok.Perindo
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo akan fokus menggarap suara di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai salah satu lumbung suara Indonesia Timur. Partai Perindo menargetkan memperoleh tiga kursi DPR RI dari tiga dapil di kawasan tersebut.

"Sulawesi Selatan ini adalah daerah prioritas stragetis kami, di mana pemilih terbesar di Indonesia timur ada di Sulsel dengan 6 juta pemilih," ujar Ketua Bidang Organisasi dan Kader DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng saat Muskerwil DPW Partai Perindo Sulsel, Senin (30/1/2023).



Menurut dia, Partai Perindo telah berkaca pada Pemilu 2019 lalu. Sehingga berbagai pengalaman tersebut akan menjadi bekal untuk pemenangan Partai Perindo di Sulsel. Apalagi pada Pemilu lalu, Partai Perindo memperoleh 23 kursi di kota/kabupaten di provinsi di provinsi ini.


"Itu pencapaian luar biasa yang memang masih harus di tingkat lagi. Kami siap pada Pemilu 2024 mendatang minimal satu kursi untuk DPR RI dari setiap dapil di Sulsel," bebernya.

Pada Muskerwil DPW Perindo Sulsel hari ini, Partai Perindo melakukan konsolidasi internal untuk pemenangan Pemilu 2024. Hadir 24 DPC dari seluruh Sulsel. Juga dilakukan acara penyerahan dua gerobak Partai Perindo kepada UMKM yang membutuhkan.



"Salah satu fokus kami adalah meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Kami memiliki prinsip bekerja untuk kesejahteraan masyarakat. Jika nanti masyarakat memilih kami pada pemilu 2024, itu adalah bonus bagi kami untuk menyuarakan kesejahteraan masyarakat," tandas Yusuf.

Diketahui, Partai Perindo yang identik dengan partai yang peduli rakyat kecil dan memperjuangkan Indonesia Sejahtera itu, terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat salah satunya pelaku usaha. Perindo secara aktif memberikan gerobak bagi UMKM yang membutuhkan bantuan.

Sebelumnya, Partai Perindo juga memberikan sembilan gerobak UMKM di Kota Bandung. Gerobak tersebut diperuntukkan bagi pedagang bakso, siomay, nasi goreng, dan lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4711 seconds (0.1#10.140)