alexametrics

Bocah Ini Keluarkan 3 Telur dari Lubang Anusnya

loading...
Bocah Ini Keluarkan 3 Telur dari Lubang Anusnya
Akmal seorang bocah 12 tahun di Gowa membuat heboh karena mengeluarkan telur sebanyak tiga kali dari lubang anusnya dalam sepekan terakhir. (Bugma/iNEWS TV).
A+ A-
SUNGGUMINASA - Sebuah fenomena aneh terjadi dan menghebohkan warga Dusun Kp Beru, Desa Mangngempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan saat Akmal seorang bocah 12 tahun mengeluarkan telur sebanyak tiga kali dari lubang anusnya dalam sepekan terakhir.

Bahkan peristiwa aneh tapi nyata ini direkam oleh salah seorang warga setempat dengan menggunakan telephone seluler.

Saat ini video berdurasi 12 detik yang merekam saat Akmal bocah 12 tahun yang mengeluarkan telur mirip dengan telur ayam ini telah tersebar luas.



Menurut ayah Akmal, Ruslim sebelum anaknya mengeluarkan telur dari lubang anusnya selama dua pekan sering mengeluh kesakitan di perutnya.

Lalu usai mengeluh sakit perut Akmal kemudian dari anusnya ke luar telur untuk pertama kalinya pada Kamis pekan lalu 28 Mei.

Kemudian selang tiga hari kemudian Akmal kembali mengeluarkan telur melalui lubang anusnya di sebuah kebun milik ayahnya. Namun telur tersebut pecah hingga kejadian serupa berlangsung hingga tiga kali.

“Telur yang keluar dari anus Akmal bentuknya sangat mirip dengan telur ayam pada umumnya. Hanya di dalam telur tersebut hanya berwarna putih bening, “ kata Ruslim, Kamis (4/6/2015).

Hingga kini Ruslim terus membahas peristiwa aneh dan langka yang dialami oleh bocah kelas 6 sekolah dasar ini.

Keluarga berharap agar tim medis atau pemerintah setempat segera memeriksa kondisi Akmal guna mengetahui penyebab dia bertelur seperti ayam.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak