Papera Target Kuasai 70 Persen Suara Pedagang untuk Prabowo di Wilayah Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 - 13:17 WIB
loading...
Papera Target Kuasai 70 Persen Suara Pedagang untuk Prabowo di Wilayah Ini
Deklarasi dari para ketua pedagang di pasar Depok, Jawa Barat untuk dukungan Prabowo for Presiden. (Ist)
A A A
JAWA BARAT - Ketum Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Pusat Don Muzakir mengunjungi pasar-pasar di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/01/2023).

Salah satunya adalah Pasar Pal Depok serta melakukan deklarasi pemenangan pedagang pasar untuk Prabowo Subianto sebagai Presiden

Dari lima pasar di Depok, Jawa Barat hadir perwakilan pengurus pasar dalam deklarasi di Teras Cafe Depok.

"Kita sudah menguasai 70 persen suara pedagang pasar dan UKM di Kota Depok, Jawa Barat dengan bentuk pernyataan deklarasi dari para ketua pedagang dipasar Depok untuk dukungan Prabowo for Presiden," ujar Don Muzakir.

Ketum Papera Pusat datang dengan didampingi Sekjen Papera Pusat H. Nandang Sudrajat dan juga perwakilan Sekjen DPD Papera Jawa Barat H. Yudi Setia Kurniawan.

Sementara itu Ketua DPC Papera Kota Depok Yoan Tanjung, SH mengklaim suara pedagang 70 persen memilih Prabowo sebagai calon Presiden.

"Dari suara para Ketua Pedagang pasar dan UMKM mayoritas memilih Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 karena beliau Tokoh Nasional yang konsisten memperjuangan hak petani, nelayan dan perdagang," ujar Yoan.

Di sisi lain pembina Papera Pusat Sudaryono yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra pusat melakukan Roadshow ke Jawa Tengah guna konsolidasi pemenangan Capres Prabowo Subianto . Tercatat Prabowo Subianto memimpin APPSI dan HKTI Nasional selama beberapa periode.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)