Perindo Perintahkan Kader Partai Sosialisasikan Program ke Masyarakat

Sabtu, 28 Januari 2023 - 00:20 WIB
loading...
Perindo Perintahkan Kader Partai Sosialisasikan Program ke Masyarakat
Suasana konsolidasi Perindo Parimo menyongsong Pemilu 2024.
A A A
PARIMO - Partai Perindo Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng) optimistis menjadi lumbung suara pada pemilu 2024. Segala persiapan dilakukan untuk mewujudkannya, di antaranya rapat konsolidasi antarpengurus DPD hingga DPC di Kantor DPD Perindo Parimo, Jumat (27/1/2023).

Pertemuan ini dihadiri Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader Yusuf Lakaseng, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sulteng Ronny Tanusaputra dan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara.

Ketua DPP OKK Partai Perindo Yusuf Lakaseng mengatakan, Parimo bisa menjadi salah satu lumbung suara di Sulteng pada Pemilu 2024. Karena itu diharapkan para kader caleg turun ke bawah mengetuk pintu masyarakat untuk sosialisasikan Program Partai Perindo.

Baca juga: Pengembalian Formulir Caleg Partai Perindo Makassar Disambut Tarian Paduppa

"Harapan kami Parimo ini menjadi lumbung suara Partai Perindo. Karena kita tahu bersama, pemilih terbesar di Sulteng ada di daerah ini (Parimo)," ujarnya, Jumat (27/1/2023).

Menurutnya selain konsolidasi, Program Partai Perindo pun harus terus dilaksanakan hingga menyentuh masyarakat paling bawah. Karena itu menjadi cita-cita partai untuk menyejahterakan masyarakat.

Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, kegiatan konsolidasi ini dihadiri pengurus DPD dan 23 DPC dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024.

"Kami juga ingin memastikan struktur sampai tingkat desa ada, terbentuk dan bisa jalan. Kami juga fokus konsolidasi di 7 dapil di Sulteng," katanya.

Diketahui, Partai Perindo Parimo juga punya program pemberdayaan ekonomi masyarakat seperti pembagian gerobak dan membantu masyarakat yang kesusahan. Intinya Partai Perindo hadir di Parimo untuk masyarakat sejahtera.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)