Pengembalian Formulir Caleg Partai Perindo Makassar Disambut Tarian Paduppa

Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:06 WIB
loading...
Pengembalian Formulir Caleg Partai Perindo Makassar Disambut Tarian Paduppa
Pengembalian formulir pendaftaran, calon legislatif DPD Partai Perindo Kota Makassar dapil lima dimeriahkan tarian paduppa dan empat etnis Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Pengembalian formulir pendaftaran, calon legislatif DPD Partai Perindo Kota Makassar Dapil lima dimeriahkan dengan tarian paduppa dan empat etnis Sulawesi Selatan. Setelah mengembalikan formulir, calon legislatif akan fokus dengan sosialisasi pengembangan UMKM di tengah masyarakat tempat pemilihan.

Kedatangan calon legislatif dari Partai Perindo Kota Makassar, Rudi Ramli, bersama tim disambut tarian paduppa. Rudi Ramli datang untuk mengambalikan formulir pendaftaran, di kantor DPD Partai Perindo, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Pengembalian formulir pendaftaran dilakukan, setelah calon legislatif dinyatakan memenuhi seluruh persyaratan pencalonan dari Partai Perindo.


Rudi Ramli merupakan calon legislatif pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Perindo Kota Makassar. Dia siap maju menjadi calon legislatif Partai Perindo, untuk dapil lima yang meliputi, Kecamatan Mamajang, Mariso dan Kecamatan Tamalate.

"Ke depan kami akan fokus pada sosialisasi di tengah masyarakat, utamanya mengembangkan potensi UMKM yang menjadi mata pencaharian masyarakat, di tiga kecamatan fokus pemilihan," kata Rudi Ramli, Kamis (26/1/2023).

Sementara itu, DPD Partai Perindo Kota Makassar, Aris Pangerang akan terus mendampingi dan memenangkan seluruh caleg Perindo. Berdasarkan data, ada lima dapil yang sudah terpenuhi.



"DPD Perindo Makassar sendiri, komitmen dapat memenangkan satu kursi fraksi di DPRD Kota Makassar," katanya.

Setelah pengembalian formulir, seluruh kader pengurus Partai Perindo Makassar, termasuk calon legislatif dan tim pemenangan, dihibur dengan tarian empat etnis asal Sulawesi Selatan, yang diyakini dapat mengantarkan kepada pemenangan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)