HT Minta PSMTI Konsisten Jaga Inklusivitas

Jum'at, 27 Januari 2023 - 22:04 WIB
loading...
HT Minta PSMTI Konsisten Jaga Inklusivitas
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berpesan agar PSMTI konsisten untuk menjunjung NKRI dengan menjaga inklusivitas. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berpesan agar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) konsisten untuk menjunjung NKRI dengan menjaga inklusivitas.

Hal itu disampaikan HT saat menghadiri acara Imlek Bersama PSMTI Jawa Timur (Jatim) 2023 di Sheraton Hotel Surabaya, Jumat (27/1/2023).



Dia menyatakan, sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial, dalam melaksanakan tidak boleh memandang suku, agama, etnis, agama dan juga profesi.

"Intinya, karena itu kegiatan sosial, harus untuk masyarakat yang membutuhkan," kata HT yang juga Ketua Umum DPP Partai Perindo ini.

Jika hal itu secara konsisten dilakukan, lanjut HT, maka perspektif masyarakat terhadap warga Tionghoa akan terus membaik dan bisa lebih netral dan positif. Sehingga, tujuan persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara bisa terwujud.

"Saya dengan senang hati akan mendukung semua kegiatan PSMTI yang terkait dengan media dan pemberitaan," tandasnya.



HT menjelaskan, semua kegiatan PSMTI, sedapat mungkin harus dipublikasikan. Sehingga masyakarat menjadi tahu. Sebab, percuma saja PSMTI banyak kegiatan tapi tidak diketahui masyarakat.

Pihaknya siap membantu baik lewat acara televisi, pemberitaan di media online hingga radio.

"Kami juga punya CSR juga yang siap untuk bisa dikerjasamakan dengan PSMTI," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)