Eks Dirut Perum Perhutani Gabung Partai Perindo dan Siap Nyaleg di Dapil III Jateng

Jum'at, 27 Januari 2023 - 08:29 WIB
loading...
Eks Dirut Perum Perhutani Gabung Partai Perindo dan Siap Nyaleg di Dapil III Jateng
Mantan Direktur Utama Perum Perhutani periode 2005-2008 Dr Transtoto Handadhari bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).(Ist)
A A A
SEMARANG - Mantan Direktur Utama Perum Perhutani periode 2005-2008 Dr Transtoto Handadhari bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Transtoto siap maju sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Perindo pada Pemilu 2024 di Dapil III Jawa Tengah meliputi Blora, Rembang, Pati dan Grobogan.

Keputusan untuk maju sebagai bacaleg DPR-RI disampaikan Transtoto di sela kegiatan pelantikan Mayjen TNI (Purn.) Wuryanto sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jateng oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Senin, 23 Januari 2023 lalu.

"Ya, saya bergabung dengan Partai Perindo dan akan menjadi bacaleg DPR-RI di Dapil III Provinsi Jawa Tengah," kata Transtoto dalam keterangannya, Jumat (27/1/2023).

"Wawasan hijau menjadikan Partai Perindo satu-satunya partai yang memperhatikan pelestarian hutan dan ekosistem lingkungan," lanjut Transtoto.

Baca: BMKG DIY: Waspada Gelombang Tinggi dan Hujan Disertai Angin Kencang.

Langkah Transtoto terjun ke politik dengan bergabung ke Partai Perindo guna memperkuat lingkungan hidup dan kelestarian alam Indonesia yang harus terus dijaga.

"Hutan dan ekosistem lingkungan hidup harus dibela serta politik memegang peranan penting yang sangat strategis," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)