Gerimis Warnai Pembongkaran Makam Halimah, Korban Pembunuhan Berantai

Kamis, 26 Januari 2023 - 03:02 WIB
loading...
Gerimis Warnai Pembongkaran Makam Halimah, Korban Pembunuhan Berantai
Ilustrasi kasus pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Hujan gerimis mengiringi proses pembongkaran makam Halimah, di TPU Kampung Saar Mutiara, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Halimah merupakan istri kelima Wowon serial killer yang diduga dibunuh oleh partner in crime Wowon, yakni Solihin alias Duloh, pada 2016. Makam Halimah sengaja dibongkar untuk proses autopsi ulang.

Baca juga: Belasan Makam Dibongkar Orang Tak Dikenal, Warga Kaitkan Ilmu Hitam

Misbah, adik Halimah mengatakan, pihak keluarga kini menunggu hasil autopsi keluar untuk mengetahui penyebab kematian Halimah.

"Kami keluarga sangat mendukung kepolisian dalam membongkar makam Halimah, karena ingin mengetahui secara pasti penyebab kematiannya," katanya, kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Baca: Bojonegoro Gempar! Makam Dibongkar, Kain Kafan Jenazah Dikubur 12 Tahun Masih Utuh

Saat itu, Halimah dinyatakan meninggal karena sakit. Tetapi belakangan terungkap fakta baru, bahwa Halimah tewas dibunuh oleh Duloh dan bukan karena penyakit.

"Waktu meninggal, keluarga hanya tahu Halimah sakit. Perutnya membesar dan kencingnya berdarah. Matanya juga terlihat aneh. Kami tidak tahu kalau ternyata dibunuh," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3990 seconds (11.210#12.26)