Belasan Makam Dibongkar Orang Tak Dikenal, Warga Kaitkan Ilmu Hitam

Senin, 28 Maret 2022 - 14:21 WIB
loading...
Belasan Makam Dibongkar Orang Tak Dikenal, Warga Kaitkan Ilmu Hitam
Belasan makam di kompleks pemakaman muslim Pontianak dibongkar orang tak dikenal, diduga terkait ilmu hitam.Foto/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Warga Pontianak dihebohkan terbongkarnya belasan makam di kompleks pemakaman muslim BLKI, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat orang tak dikenal.

Kejadian tak wajar iitu diketahui seorang warga yang hendak membersihkan makam. Warga tadi melihat ada 11 makam yang dibongkar oleh orang misterius. kejadian ini dilaporkan ke Polresta Pontianak Kota.

Baca juga: BREAKING NEWS! Tembakan Terdengar di Bandara Kenyam, Diduga Diserang KKB

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Indra Asrianto mengatakan, atas kejadian ini dua orang sudah dimintai keterangan. "Kami juga mengumpulkan barang bukti, di antaranya rekaman CCTV," terangnya, Senin (28/3/2022).

Dia mengerahkan anggotanya untuk menyelidiki dan mengungkap pelaku pembongkaran makam yang meresahkan ini. "Dari hasil rekaman CCTV kita ketahui ada 11 makam ya yang dibongkar. Ada satu yang digali tanahnya hingga setengah meter," tambahnya.

Warga menduga motif pembongkaran makam tersebut dikaitkan dengan ilmu hitam. "Beruntung kuburan keluarga saya tidak ikut dirusak," kata Sugiarti.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)