Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Perindo Bakal Bagikan Ratusan Gerobak di Sulawesi Tengah

Rabu, 25 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Perindo Bakal Bagikan Ratusan Gerobak di Sulawesi Tengah
Ketua OKK Perindo, Yusuf Lakaseng hadir langsung menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha. Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) bertekad untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan pemberian gerobak dan bantuan usaha.

Kali ini, pembagian gerobak gratis dan bantuan usaha ini dilakukan di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), Ketua OKK Perindo, Yusuf Lakaseng hadir langsung menyerahkan bantuan kepada ibu pedagang nasi kuning.



Tidak tanggung-tanggung, Partai Perindo akan membagikan gerobak di Palu hingga mencapai ratusan gerobak ditambah modal usaha bagi pelaku UMKM kecil.



“Bukan hanya satu gerobak saja, nanti ada sebanyak ratusan gerobak akan di serahkan ke seluruh penjuru Sulawesi Tengah sehingga UMKM Maju Indonesia Sejahtera,” pungkasnya.



Sementara, Ketua Pemenang Perindo Sulawesi, Ronny Tanusaputra menyebutkan, pembagian itu berawal dari terdekat hingga ke seluruh pelosok Provinsi Sulawesi Tengah.

“Perindo berkomitmen akan meningkatkan UMKM kecil untuk maju sesuai visi misi Perindo untuk Indonesia sejahtera,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)