Relawan SAG Gelar Istigasah dan Doa Bersama di Madiun

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:40 WIB
loading...
Relawan SAG Gelar Istigasah dan Doa Bersama di Madiun
Relawan SAG menggelar istigasah, selawat, dan doa bersama di Tempursari, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (24/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MADIUN - Santrine Abah Ganjar (SAG) menggelar istigasah, selawat, dan doa bersama di Tempursari, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. Mereka memohon agar Allah SWT mendatangkan kebaikan bagi Indonesia.

"Kami hari ini menggelar acara istigasah untuk bangsa dan negara. Semoga Indonesia ke depannya lebih aman dan tenteram," kata Ketua SAG Cabang Kabupaten Madiun, Imam Muhtarom di lokasi, Selasa (24/1/2023) malam.

Imam mengatakan total ada ribuan santri, ulama, ibu-ibu majelis taklim, hingga masyarakat setempat yang berpartisipasi. Mereka mengikuti kegiatan tersebut dengan khidmat dan antusias.

Di samping itu, momen spiritual ini menjadi ajang silaturahmi masyarakat di Kabupaten Madiun. Dengan begitu, suasana kebhinekaan dan persaudaraan yang terjalin di salah satu wilayah Jatim ini dapat terasa.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat di Kabupaten Madiun sangat besar dalam mengikuti kegiatan ini. Harapan kami Indonesia lebih makmur, lebih maju, dan tidak ada korupsi lagi," ujarnya.

Di sela-sela doa, mereka juga berharap Indonesia mendapatkan figur pemimpin nasional terbaik yang jujur dan senantiasa mengayomi masyarakat. Termasuk pemimpin yang dapat mendengar aspirasi, khususnya di kalangan pesantren.

SAG Kabupaten Madiun berkomitmen untuk terus terjun ke masyarakat dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Melalui kegiatan tersebut, Imam berharap persaudaraan di masyarakat semakin erat terasa.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)