Tragis! Terima Telepon sambil Pakai Headset di Dekat Rel, Warga Madiun Tewas Tersambar Kereta Api

Rabu, 25 Januari 2023 - 07:41 WIB
loading...
Tragis! Terima Telepon sambil Pakai Headset di Dekat Rel, Warga Madiun Tewas Tersambar Kereta Api
Seorang pria bernama Darsono tewas disambar LA di perlintasan Babadan, Desa Tulungrejo, Kecamatan Madiun, Selasa (24/1/2023) malam.
A A A
MADIUN - Seorang pria di Madiun tewas tertabrak kereta api. Pria bernama Darsono tersebut meregang nyawa disambar LA di perlintasan Babadan, Desa Tulungrejo, Kecamatan Madiun, Selasa (24/1/2023) malam.

Warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, ini diduga tak mendengar ada kereta akan melintas karena sedang menerima telepon di dekat rel. Parahnya lagi, korban menggunakan headset di telinganya.

Jenazah Darsono ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di tepi rel dengan luka parah di sekujur tubuhnya. "Dari informasi warga sekitar, pria tersebut sebelumnya mengendarai sepeda motor dan berhenti di dekat rel," ujar Kapolsek Nglames, AKP Agus Priyanto.

Baca juga: Gunung Semeru 2 Kali Erupsi, Masyarakat Diimbau Tak Beraktifitas pada Radius 5 Kilometer

Menurutnya, korban terlihat menggunakan geadset di telinganya. Pria bertubuh gemuk tersebut kemudian berjalan ke rel kereta api. "Menurut saksi, korban seperti sedang menerima telepon," tambahnya.

Warga menyebut, tak lama kemudian sebuah kereta meluncur dari arat timur dengan kecepatan tinggi. Korban pun tertabrak hingga tewas di lokasi kejadian. Polisi melakukan olah TKP dan membawa mayat korban ke rumah sakit untuk divisum.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (10.177#12.26)