Mahasiswa Minta Kasus Sarang Burung Walet Dituntaskan

Selasa, 14 Juli 2020 - 15:37 WIB
loading...
Mahasiswa Minta Kasus Sarang Burung Walet Dituntaskan
Sejumlah mahasiswa mendesak agar kasus sarang burung walet di Bengkulu yang diduga melibatkan NB segera dituntaskan. (Foto/Ilustrasi)
A A A
JAKARTA - Sejumlah mahasiswa mendesak agar kasus sarang burung walet di Bengkulu yang diduga melibatkan NB segera dituntaskan.

Kejaksaan Agung perlu membuka kembali kasus tersebut, dan melimpahkan berkas perkaranya ke pengadilan, untuk disidangkan.

"Agar segera dilimpahkan ke pengadilan, diproses pengadilan. Kami bergarap pimpinan negeri ini turut bersuara terhadap kasus ini. Sehingga proses hukum bisa berjalan terhadap kasus ini," tutur ujar koordinator lapangan Gerakan Mahasiswa Pengawal Keadilan (GMPK), Katon dalam aksinya, Selasa (14/7/2020) lalu.

GMPK berharap agar kasus sarang burung walet bisa segera selesai. Sehingga tak menjadi beban atau utang penegakan hukum di Indonesia.

"Kami juga menganggap serius kasus ini, sehingga jangan sampai ada gelombang yang lebih besar untuk mengawal kasus ini, barulah aparat penegak hukum bertindak. Tetapi kami sampaikan secara baik, bahwa kasus ini harus diselesaikan," tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)