Kowarteg Indonesia Berbagi Paket Nasi untuk Warga Bandung

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:51 WIB
loading...
Kowarteg Indonesia Berbagi Paket Nasi untuk Warga Bandung
Kowarteg Indonesia melakukan aksi sosial berbagi paket nasi, peralatan, dan sarung tangan di Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (24/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Kowarteg Indonesia melakukan aksi sosial berbagi paket nasi, peralatan dan sarung tangan. Bantuan diberikan untuk para driver ojek online, ojeg pangkalan, petugas kebersihan, pedagang hingga warga yang membutuhkan di Kabupaten Bandung.

Kordinator Kowarteg Indonesia wilayah Jawa Barat, Joko Dewo (60) berharap bantuan itu dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban. "Alhamdulillah dapat berbagi kebaikan. Kita masih bisa berbagi makanan yang bergizi dan bingkisan kepada masyarakat," kata Joko usai kegiatan di Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (24/1/2023).

Menurut Joko, para driver hingga petugas kebersihan merupakan pekerja yang berjuang untuk keluarganya dalam mencari nafkah. Mereka butuh asupan makanan untuk menjaga kesehatan. "Alhamdilillah ada ratusan nasi dan bingkisan kita berikan. Mereka merasa terbantu," jelasnya.

Kowarteg Indonesia wilayah Jawa Barat berencana akan melakukan aksi berbagi kebaikan lainnya di sejumlah kabupaten/kota. "Kami mohon doanya semoga niat baik ini berjalan dengan lancar," tandasnya.

Dalam acara itu, Kowarteg Indonesia turut menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan programnya yang terbukti membawa kemajuan untuk masyarakat, baik sebagai gubernur Jawa Tengah maupun mantan menjadi anggota DPR. Kowarteg Indonesia turut memohon doa dan dukungan agar Ganjar menjadi Presiden 2024.
(poe)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1478 seconds (10.177#12.26)