Mobil Tabrak Pohon Mangga di Pinrang Akibatkan 4 Tewas dan 3 Terluka

Minggu, 22 Januari 2023 - 11:44 WIB
loading...
Mobil Tabrak Pohon Mangga di Pinrang Akibatkan 4 Tewas dan 3 Terluka
Mobil Toyota Avanza dengan tujuh penumpang bernopol DP 1363 DS menabrak pohon mangga, Minggu (22/1/2023) dini hari. iNews TV/Erwin
A A A
PINRANG - Mobil Toyota Avanza dengan tujuh penumpang bernopol DP 1363 DS menabrak pohon mangga, Minggu (22/1/2023) dini hari. Akibatnya, empat penumpang termasuk sopir tewas dan tiga luka.

Peristiwa tragis itu terjadi di pertigaan Jalan Poros Pinrang- Sidrap, Kecamatan paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Peristiwa bermula saat Avanza melaju dari arah utara ke selatan. Saat tiba di pertigaan Jalan Poros Pinrang- Sidrap, Avanza yang dikemudikan Irfan, hilang kendali dan menabrak pohon mangga yang ada di halaman rumah warga.

Akibat laka tunggal itu, dua orang meninggal di lokasi kejadian, dan dua lainnya meninggal saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Lasinrang Pinrang. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan oleh polisi.

"Sementara dugaan awal sopir mengantuk hingga tidak menyadari kondisi jalan yang berbelok," ujar AKP Nawir Eming, Kasat Lantas Polres Pinrang.

Baca: Tusuk Tetangga karena Tersinggung Ditatap Sinis, Pria di Makassar Ditangkap.

Sementara itu, tiga korban lainnya masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Lasinrang, Pinrang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)