Ratusan Warga Ramaikan Lomba Kicau Burung yang Digelar OMG Jogja

Kamis, 19 Januari 2023 - 14:15 WIB
loading...
Ratusan Warga Ramaikan Lomba Kicau Burung yang Digelar OMG Jogja
Relawan OMG Jogjakarta mengadakan Lomba Kicau Burung di Sembego, Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1/2023). Perlombaan diikuti 300 peserta dari berbagai kalangan usia. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SLEMAN - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jogjakarta mengadakan Lomba Kicau Burung di Sembego, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Kamis (19/1/2023). Perlombaan diikuti 300 peserta dari berbagai kalangan usia.

"Perlombaan ini mendapat respons positif dari masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya peserta dan warga yang menyaksikan perlombaan," kata Koordinator OMG Jogjakarta Muhammad Yusuf Radhika Yusuf dalam siaran persnya.

Yusuf menambahkan kegiatan itu semuanya berjalan lancar. Para peserta pun sudah di-briefing terlebih dahulu agar kegiatan berjalan tanpa hambatan.

Menurut Yusuf, acara itu digelar untuk bisa mempererat tali silaturahmi warga, khususnya para pemuda. Ditambah lagi, kegiatan lomba kicau burung itu memang cukup populer di kalangan masyarakat sekitar. "Jadi, ini sebagai ajang kumpul bersama sekaligus melakukan kegiatan yang positif," ujarnya.

Tak lupa, mereka memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang didukung untuk maju di Pilpres 2024. "Sambutan warga di sini juga sangat baik. Kebanyakan dari mereka juga mengenal dan mengidolakan sosok Ayah Ganjar," tuturnya.

Febriansyah (28), salah satu peserta menyambut baik acara yang diadakan OMG ini. "Kegiatan ini sangat positif sekali, apalagi kegiatannya berjalan lancar. Harapannya ke depan supaya kegiatan yang merangkul anak muda," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)