JakCloth Jabar Gandeng UMKM Kuliner Sambut Tahun Baru

Jum'at, 30 Desember 2022 - 17:05 WIB
Ilustrasi JakCloth. Foto: Istimewa
BANDUNG - Geliat UMKM jelang penutupan tahun makin terlihat. Hal ini ditandai dengan dilangsungkannya perhelatan JakCloth yang bekerja sama dengan UMKM kuliner di wilayah Jawa Barat.

Ucok Nasution, selaku CEO JakCloth mengatakan, ada sebanyak 150 brand clothing lokal dan juga UMKM kuliner yang ikut dalam perhelatan di Cikarang dan Bekasi, Jawa Barat ini.

"Menutup tahun kali ini, digelar di dua kota industri di Cikarang dan Bekasi. Event ini digelar di Cikarang, tepatnya di Lippo City Walk Cikarang dan Bundaran Tarian Langit, Bekasi, Jawa Barat," katanya, Jumat (30/12/2022).



Acara yang berlangsung sejak 28 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 itu diharap dapat menarik pembeli banyak dan menghidupkan UMKM di sektor fashion dan kuliner.

"Menariknya akhir tahun ini pengunjung punya kesempatan untuk masuk gratis ke area JakCloth, caranya mudah cukup download aplikasi Bank Aladin, dengan menggunakan kode referral," sambungnya.

Pihaknya juga menyediakan merchandise lucu dari JakCloth, dan susu kemasan serta vitamin.



"JakCloth selalu menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai brand clothing, dengan total potongan harga ditawarkan sampai 90 persen, karena biasanya brand clothing akan sekaligus cuci gudang," jelasnya.

Adapun brand-brand clothing local yang hadir di antaranya Roughneck, Vans, Belamy, Reggo, Native, Evil Spirit, Hommes Apparel, Trasher, Chipsky, Leaf, Crooz dan lainnya.
(san)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content