Jembatan Mahakam Ditabrak Kapal Tongkang hingga Bergetar, Warga Panik Khawatir Ambruk

Jum'at, 23 Desember 2022 - 21:56 WIB
Jembatan Mahakam di Samarinda ditabrak kapal tongkang batu bara. Detik-detik jembatan ditabrak kapal tongkang terekam kamera warga hingga viral di medsos. Foto/iNews TV/Arditya Abdul Aziz
SAMARINDA - Jembatan Mahakam di Samarinda, Kalimantan Timur ditabrak kapal tongkang batu bara. Detik-detik jembatan di atas Sungai Mahakam ditabrak kapal tongkang terekam kamera warga hingga viral di medsos.



Peristiwa yang membuat heboh warga Samarinda ini terjadi Jumat (23/12/2022) pagi. Awalnya terdengar suara benturan keras saat kapal tongkang menabrak pilar jembatan.



Kerasnya suara benturan membuat warga yang sedang berada di sekitar Jembatan Mahakan histeris dan panik. Mereka khawatir kalau jembatan yang dibangun pada 1983 itu sampai ambruk.



Pasalnya benturan keras itu sempat menimbulkan getaran pada badan jembatan yang saat kejadian sedang dilalui banyak kendaraan.

Pasca kejadian, pihak terkait dari KSOP, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Negara (BBPJN) hingga Kepolisian langsung melakukan pengecekan jembar dampak dari peristiwa tersebut.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli menyampaikan, kasus tersebut kini sudah ditangani oleh jajarannya dan masih dalam tahap penyelidikan. Polisi sudah menahan sejumlah awak kapal.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More