Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Ditarget Jadi Pilot Project Kumham Pasti

Senin, 19 Desember 2022 - 21:13 WIB
Dalam reflesi akhir tahun, banyak prestasi ditorehkan Menkumham Yasonna Laoly dan Kemenkumham yang dipimpinnya. Kemenkumham memperoleh status wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan selama 13 kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Ayo kita mulai dari Lapas Siantar. Kita buat Siantar WBK dan WBBM. Harus ada targetnya. Bagaimana mendapat prestasi tersebut, kita harus kerja sama dan bersama-sama bekerja," tegas alumni Universitas Indonesia ini.

"Kalaupun tidak bisa berkontribusi besar, sekecil apapun kontribusinya selama itu positif maka akan memberi dampak bagi organisasi Kemenkumham. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bisa terwujud. Lapas Kelas IIA Pematangsiantar bisa menjadi bagian dari wajah Kemenkumham yang positif," pungkas pendiri yayasan BAGAK tersebut.

Sebelumnya, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar, M Fitra Jaya Saragih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas wejangan dangan kunjungan Stafsus Menkumham, Bane Raja Manalu.

Dia mengajak seluruh stake holder di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar meraih cita-cita bersama menjadikan Lapas Pematangsiantar lebih baik bisa meraih WBK dan WBBM.

"Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu dan kompak meraih cita-cita kita bersama," ungkapnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More