Brutal! 3 Pelajar di Lahat Perkosa Siswi SMA Bergiliran di Kamar Kos

Selasa, 29 November 2022 - 18:18 WIB
Tiga pelajar pelaku pemerkosaan siswi SMA di Lahat. Foto: Dede/SINDOnews
LAHAT - Polres Lahat bersama Polsek Mulak Ulu Lahat, menangkap tiga pelajar pelaku pemerkosaan siswi SMA. Ketiga pelaku masing-masing berinisial O, A, dan G. Pemerkosaan dilakukan dengan sangat brutal.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengatakan, ketiga pelaku ditangkap di Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Ketiga melakukan pemerkosaan disertai kekerasan dan pengancaman.

"Ketiga pelaku diduga melakukan pemerkosaan secara bergilir terhadap korban di dalam kamar kos-kosan, di Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat," katanya, Sabtu (29/10/2022).



Dalam melakukan aksi mesumnya tersebut, ketiga pelaku mengajak korban ke salah satu kos-kosan. Sesampainya di lokasi, pelaku O mengunci korban di dalam kamar kos.



"Kemudian lampu kamar dimatikan dan pelaku O menarik paksa, lalu melepaskan celana yang dikenakan korban dan tangan satunya memegang kuat kedua tangan korban," jelasnya.

Korban sempat berusaha memberontak, namun karena kalah tenaga pelaku O dengan leluasa memperkosa korban. Setelah itu, pelaku O keluar dari kamar dan langsung masuk pelaku A.



"Pelaku A mengancam korban yang saat itu menangis. Pelaku mengancam akan melemparkan korban ke jurang yang berada di samping kos-kosan. Takut dengan ancaman itu, korban tak berdaya saat diperkosa pelaku A," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More