Ditabrak Motor Pemuda, Pasutri Tewas di Persimpangan Sawah Besar Semarang

Senin, 21 November 2022 - 02:11 WIB
Kendaraan yang terlibat lakalantas di Sawah Besar Semarang, diangkut mobil polantas, Minggu (20/11/2022). Foto/Ist
SEMARANG - Tabrakan maut terjadi di persimpangan Sawah Besar Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Gayamsari, Kota Semarang, Minggu (20/11/2022). Pasangan suami istri (Pasutri), Haryanto (47), dan Yuliati (46) tewas dalam tabrakan maut tersebut.



Kedua korban tewas merupakan warga Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Saat tabrakan maut terjadi, pasutri itu berboncengan mengendarai motor matic bernomor polisi H 4801 WA.

Pasutri tersebut, tewas usai motornya ditabrak oleh motor matic yang ditumpangi dua pemuda dengan kecepatan tinggi. Kedua pemuda tersebut diketahui bernama Putra Agus Dwi Wahyu (21), dan M. Bagus Fernanda (19), keduanya warga Mranggen, Kabupaten Demak.





Tabrakan maut ini terjadi saat pasutri tersebut melaju dari arah utara ke selatan, yakni arah ke relokasi Pasar Johar. Sampai di persimpangan Sawah Besar, tak jauh dari SPBU dekat MAJT Jateng, melaju sepeda motor matic warna merah, dengan kecepatan tinggi dari barat ke timur.

Karena kecepatan tinggi, tabrakan maut tak bisa hindarkan. Pengemudi Haryanto tewas di lokasi kejadian, sementara istrinya Yuliati tewas saat dilarikan ke Rumah sakit Pantiwilasa Citarum, yang berada di dekat TKP tabrakan maut.



"Sementara pengemudi motor yang menabrak pasutri tersebut, hanya mengalami luka lecet pada daerah wajah dan pelipis," tulis keterangan di akun Intagram Polrestabes Semarang, Minggu (20/11/2022).

Insiden tabrakan maut tersebut, kini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Semarang. Sepeda motor yang terlibat tabrakan maut, telah dievakuasi menggunakan mobil polantas.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More